Sabtu 24 Sep 2016 10:11 WIB

Brad Pitt Dituduh Lakukan Pelecehan terhadap Anaknya Sendiri

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nur Aini
Brad Pitt
Foto: EPA
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- FBI mengatakan terus mengumpulkan informasi tentang insiden yang diduga melibatkan aktor Hollywood Brad Pitt dan anak-anaknya di sebuah pesawat pribadi pekan lalu. FBI akan mengevaluasi segala informasi untuk memulai penyelidikan.

Istri Pitt, Angelina Jolie, telah mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang tak bisa didamaikan. Jolie juga meminta hak asuh fisik dari enam anaknya kepada pihak pengadilan.

"Menanggapi pertanyaan Anda mengenai tuduhan dalam yuridiksi Amerika Serikat, khususnya di sebuah pesawat pribadi yang membawa Brad Pitt dan anak-anaknya, FBI akan terus mengumpulkan fakta dan akan mengevaluasi apakah akan menempuh penyelidikan di tingkat federal," ujar FBI dikutip dari BBC, Jumat (23/9).

Pitt merilis pernyataan kepada majalah People setelah Jolie mengajukan gugatan cerai. Ia mengaku sedih. Namun yang terpenting baginya adalah kebahagiaan anak-anak. "Yang paling penting sekarang adalah kesejahteraan anak-anak kami. Saya dengan hormat meminta pers untuk memberi mereka ruang layak bagi mereka," ujarnya. Pengacara Jolie, Robert Offer, mengatakan keputusan bercerai telah dibuat demi 'kesehatan keluarga'.

Departemen Anak dan Keluarga Wilayah Los Angeles mengatakan tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal tentang penyelidiki Pitt karena undang-undang kerahasiaan. Kepolisian Los Angeles mengatakan pihaknya tidak sedang menyelidiki aktor Brad Pitt sehubungan dengan laporan dugaan mengenai dugaan pelecehan terhadap anak-anaknya. "Kami tidak menangani setiap laporan atau dugaan pelecehan anak untuk Tuan Brad Pitt," kata salah satu anggota Kepolisian Los Angeles.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement