Jumat 23 Sep 2016 22:41 WIB

Tulus Hadirkan Perjalanan Kariernya saat Konser di San Fransisco

Rep: Retno Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Musisi Tulus
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Musisi Tulus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –Ada yang spesial di konser perdana Tulus yang akan digelar di San Fransisco pada 1 Oktober 2016 nanti. Pasalnya, penonton akan disuguhkan sebuah memorabilia perjalanan karir Tulus dalam industri musik.

Memorabilia ini dikemas dalam bentuk pameran kecil sebagai pengantar penonton yang akan memasuki area konser di The Regency, San Fransisco. “Pameran ini menggambarkan perjalanan karir saya sejak 2011 hingga saat ini,” kata Tulus dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (23/9).

Tulus mengatakan di pameran ini akan dipajang microphone pertama yang dia beli menggunakan uang hasil bernyanyi. Lalu, dipamerkan pula buku yang dulu selalu dia gunakan untuk menulis lirik-lirik lagu ciptaannya serta dan barang-barang personal lainnya.   

Tujuan dari pameran kecil ini, menurut Tulus, untuk membangun emosi dan chemistry antara dirinya dengan penonton, sehingga penonton tidak hanya datang untuk mendengarkan lagu-lagunya tetapi juga merasakan proses yang dilalui Tulus dalam berkarier.

Tulus sendiri menargetkan konser kali ini akan dihadiri oleh 650 penonton dari kalangan pelajar Indonesia di Amerika Serikat ataupun masyarakat umum. Setidaknya hingga saat ini sebanyak 500 tiket konser Tulus telah laku terjual.

Mengakomodasi para fans di Tanah Air, pihak penyelenggara rencananya juga akan menyediakan live streaming melalui Youtube pada tanggal 2 Oktober pukul 10.00 WIB. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement