Jumat 23 Sep 2016 20:08 WIB

Proyek Properti 5 in 1 Kingland Avenue Dibangun di Serpong

Rep: Desy Susilawati/ Red: Dwi Murdaningsih
sektor properti (ilustrasi)
Foto: Republika
sektor properti (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hong Kong Kingland (HKK) berkolaborasi dengan Alfaland Group meluncurkan proyek perdana mereka bernama Kingland Avenue. Direktur Marketing PT HKK, Bambang Sumargono menjelaskan proyek ini menawawarkan konsep integrated development 5 in 1. Proyek terdiri dari apartemen, perkantoran, condotel, commercial retail dengan lanskap green lush garden. Proyek dalam bidang properti ini akan hadir di jantung kota Serpong.

"Untuk nilai invetasi proyek ini tak kurang Rp 5 triliun," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (23/9).

Selain HKK dan Alfaland, proyek ini juga ditangani oleh Growth Steel Group, suplier baja yang beroperasi dieluruh dunia. Kingland Avenue dibangun di atas lahan seluas 22 ribu meter persegi dengan total luas bangunan 200 SGA dan dirancang oleh arsitek internasional ternama OLBN. OLBN telah menangani berbagai proyek prestisius seperti renovasi Gedung Putih di Amerika Serikat.

President Director PT HKK, Timothy Chang mengatakan kolaborasi Kingland Holding telah membangun lebih dari 38 tower besar. Menurut dia, kolaborasi bersama Alfaland Group yang merupakan salah satu bisnis unit Alfa Group (ritel Alfamart dan Alfamidi), serta Growth Steel Group ini diyakini akan memberikan dampak positif. Tower pertama yang diluncurkan dari proyek ini adalah tower kondominium The Venetian dengan mengusung konsep smart loaf.

 

"Sampai saat ini, tingkat permintaan merujuk pada total nomor urut pembelian (NUP) atas unit kondominium The Venetian di Kingland Avenue sudah mencapai 85 persen atau sekitar 538 unit. Ini menggambarkan kepercayaan konsumen terhadap properti mulai kembali bangkit," kata Bambang.

Khususnya konsep kondominium ini, mendapatkan respons yang cukup bagus. Untuk memiliki unit dengan nilai investasi yang tinggi ini, masyarakat bisa langsung bergabung dengan program NUP The Venetian, mengingat grand previewnya akan digelar pada 9 hingga 14 November mendatang.

Grand preview merupakan event penjualan perdana tower kondominium The Venetian. Bagi konsumen yang ingin memiliki unit The Venetian, dapat langsung mengunjungi kantor pemasaran Kingland Avenue di Jalan Raya Serpong km 8 dan langsung merasakan keunikan show unit yang ada.

"Para investor dapat merasakan keuntungan 100 persen dalam 4 tahun, mengingat harga perdananya hanya berkisar Rp 16 juta per meter persegi. Jika dibandingkan dengan kompetitor sekitar dengan spek yang sama harganya mencapai Rp 23 juta per meter persegi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement