Jumat 23 Sep 2016 09:36 WIB

Cut Mini Baru Temukan Chemistry dengan Ucu Saat Syuting di Makassar

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Aktris Cut Mini berperan sebagai Athirah.
Foto: Republika/Amin Madani
Aktris Cut Mini berperan sebagai Athirah.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, Cut Mini pemeran utama dalam film Athirah mengaku kesulitan mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya Christoffer Nelwan yang berperan sebagai Ucu atau Jusuf Kalla. Ucu adalah anak emak Athirah.

"Chemistry saya sama Ucu agak sulit ada saat itu. Karena waktu saya reading tidak bisa bertemu banyak dengan Ucu. Akhirnya saya bisa ketemu Ucu, tidak terlalu banyak waktu, saya terus mencoba," ujarnya usai konferensi pers film Athirah di Jakarta, Kamis (22/9).

Walaupun momen bertemu dengan Ucu sudah terjadi beberapa kali, tapi setiap orang mempunyai energi masing-masing, dan punya kesibukan masing-masing. Namun Cut Mini mengaku sedang tidak sibuk saat proses pembuatan film Athirah. Jadi dia bisa fokus pada film itu. Tidak ada tawaran lain hanya reading dan reading.

"Karena itu ia berfikir anak ini harus fokus. Anak ini tidak boleh banyak kerjaan. Hidup saya cuma reading sehingga saya dengan pemain mana saja bisa masuk," tambahnya.

Cut Mini mengaku dia maupun Christoffer memiliki energi masing-masing. Di saat Cut Mini membuka, Ucu tidak bisa membuka. "Ada dialog sangat panjang untuk ungkapan isi hati saya. Tapi saya merasa tidak mendapatkan chemistrynya. Kami tidak bisa masuk entah dia yang berat atau saya yang berat," ujarnya.

Namun, di saat mereka pindah ke Makassar untuk syuting, barulah dia dan Christoffer mendapatkan chemistry tersebut.  Keduanya merasa sudah enak. Kerjaan di tinggal di Jakarta.

"Entah dia sudah rileks, nyaman dengan semuanya. Sat kita pindah ke Makassar, besoknya saya ketemu dengan Ucu, dia pegang pundak saya dan bilang apa kabar mak, sehat mak. Nah baru di situ kita bisa ketemu Ucu secara energi. Ini dia Ucu anak saya," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement