Jumat 23 Sep 2016 07:25 WIB

Selain Properti, Nikita Willy Juga Tertarik Investasi Berlian

Selain suka mengenakan berlian, Nikita Willy juga menjadikan perhiasan berlian sebagai lahan investasi
Foto: IST
Selain suka mengenakan berlian, Nikita Willy juga menjadikan perhiasan berlian sebagai lahan investasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang wanita, Nikita Willy mengaku sangat suka mengenakan berbagai aksesoris. Termasuk perhiasan seperti cincin.

Menurutnya dengan mengenakan aksesoris seperti itu dapat membuat seorang wanita terlihat cantik dan manis.

"Cincin aku suka banget, apalagi yang modelnya ada diamond-nya. Simple, membuat jari terlihat cantik," ujar Nikita Willy di Adelle Jewellry Kelapa Gading, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya dipakai sendiri, kadang Nikita juga suka bertukar pinjam dengan sang ibu. Karena itu Nikita selalu memilih model cincin atau perhiasan yang simple namun memberi kesan cantik nan elegan.

"Sebetulnya bisa pinjem-pinjeman juga kan. Aku bisa pakai, mama juga bisa pakai," ujar Nikita.

Dengan memiliki sejumlah cincin berlian dikatakan Nikita juga berfungsi sebagai lahan investasi. Perhiasan dikatakan Nikita merupakan salah satu barang yang nilai investasinya baik. Karena itu Nikita tertarik saat ditunjuk menjadi brand ambassador Adelle Jewelry.

"Investasi kan kita semua tahu bahwa membeli perhiasan berlian bisa sekalian investasi kita. Investasi yang aku lakukan bukan cuma dari properti, tanah, rumah, juga dari berlian yang aku pakai. Ternyata kalau disimpen bisa buat investasi ke depannya," kata Nikita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement