Rabu 21 Sep 2016 09:47 WIB

The K2 Bakal Jadi Film Aksi Terakhir Ji Chang Wook?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Para bintang The K2
Foto: Soompi
Para bintang The K2

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama yang diperankan Ji Chang Wook dan Yoona 'SNSD' akan ditayangkan dalam hitungan hari ke depan. Antusias drama aksi, The K2 ini pun sangat besar, baik dari Korea maupun luar negeri.

Pada konferensi pers, Ji Chang Wook mengatakan, The K2 akan menjadi drama aksi terakhirnya. “Dari semua proyek yang telah aku lakukan sejauh ini, drama ini merupakan yang paling susah. Kesulitan ini yang membuat aku berpikir untuk tidak lagi berperan dalam drama aksi lainnya,” ujar Ji Chang Wook seperti dilansir laman Soompi, Rabu (21/9).

Dalam drama ini, Ji Chang Wook harus melakukan banyak aksi dan aktivitas fisik. Dia diwajibkan berlatih bela diri dari sekolah akting mengingat perannya sebagai mantan tentara. Ji Chang Wook berlatih di sekolah tersebut selama dua bulan. Menurut dia, peran ini membuatnya harus membangun otot dan mengubah penampilannya menjadi maskulin.

Pada dasarnya fokus drama ini hampir sama dengan drama Ji Chang Wook sebelumnya, Healer. Namun atmosfir dan kesan drama ini akan berbeda. “Jadi, aku pikir aku bisa menampilkan sosok yang berbeda, lebih maskulin dan karakter yang emosional,” tambah dia.

Drama ini akan memperlihatkan keterikatan yang kuat apalagi dengan lawan mainnya yang juga hebat seperti Yoona 'SNSD' dan Song Yoon Ah. Sebagai informasi, episode pertama akan ditayangkan pada Jumat (23/9) di TvN. Drama politik berjumlah 16 episode ini akan disiarkan setiap Jumat dan Sabtu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement