Selasa 20 Sep 2016 07:25 WIB

Catat, Brightspot Market Kembali Hadir 29 September

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Pendiri Brightspot Market Anton Wirjono bersama Dirut BTPN Djemi Suhenda dalam konferensi pers Brightspot Market X Jenius Live, Senin (19/9).
Foto: ist
Pendiri Brightspot Market Anton Wirjono bersama Dirut BTPN Djemi Suhenda dalam konferensi pers Brightspot Market X Jenius Live, Senin (19/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brightspot Market kembali hadir untuk memanjakan para pecinta mode, ragam karya, dan kuliner di Indonesia. Bekerjasama dengan Jenius dari BTPN, Brightspot Market 2016 hadir melalui Jenius Live X Brightspot Market of the Future di Senayan City pada 29 September hingga 2 Oktober mendatang.

Berbeda dengan konsep Brightspot Market sebelumnya yang diselenggarakan di dalam mal, Jenius Live X Brightspot Market of the Future akan diselenggarakan di dua tenda besar yang terletak di luar ruangan, tepatnya di pelataran Senayan City. Hal ini bertujuan agar acara kali ini dapat menampung lebih banyak pengunjung dan juga vendor.

"Tahun lalu, bayar (tiket) untuk masuk. Sekarang, masuk gratis dengan download aplikasi Jenius," terang pendiri Brightspot Market Anton Wirjono saat ditemui di Goods Dept, Plaza Indonesia, Senin (19/9).

Tahun ini, Anton mengatakan ada 137 vendor yang akan meramaikan Jenius Live X Brightspot Market of the Future. Sebanyak 98 vendor di antaranya menjajakan produk mode. Sedangkan 39 lainnya merupakan makanan.

Anton mengatakan fashion vendor dapat ditemui di Tent 1 atau South Tent yang terletak di Road Block Jalan TPH. Mayoritas produk yang dijajakan di area ini merupakan beragam jenis pakaian pria dan wanita unggulan dari vendor lokal yang berkualitas. Ragam pakaian dengan cakupan harga yang bervariasi ini juga tak hanya berasal dari lokal yang sudah terkenal tetapi juga label lokal yang baru pertama kali berpartisipasi dalam Brightspot Market.

"Sekitar 30 persennya baru. Agar lebih menarik," kata Anton.

Meski produk lokal menjadi 'bintang' dalam Jenius Live X Brightspot Market of the Future, Anton mengatakan ada beberapa label impor yang juga turut hadir untuk mengimbangi produk-produk lokal berkualitas yang dijajakan. Beberapa label impor ini bahkan ada yang memanfaatkan Jenius Live X Market of the Future untuk menjual produk edisi terbatas mereka.

"Melalui Brightspot Market, kami ingin mengubah anggapan bahwa (produk) lokal kurang bagus jika dibandingkan impor. " tambah Anton.

Bagi penggemar kuliner, Anton mengatakan area Tent 2 atau North Tent yang terletak di The Space Senayan City patut dikunjungi. Selain menghadirkan beragam pilihan kuliner bergaya makan luar ruangan, di area ini, pengunjung yang memiliki aplikasi dan kartu Jenius juga bisa merasakan pengalaman bersantap ria dilayani oleh pelayan pribadi di Jenius Dining.

Direktur Utama BTPN Djemi Suhenda mengatakan pengunjung yang telah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi Jenius akan mendapatkan banyak keuntungan dalam Jenius Live X Brightspot Market of the Future. Selain VIP Line dan pelayanan istimewa pada Jenius Dining, pengunjung dengan aplikasi Jenius juga bisa mendapatkan kesempatan cashback untuk pembelanjaan yang dilakukan melalui Jenius.

Jenius Live X Brightspot Market of the Future akan dibuka pada Kamis (29/9) malam yang dihadiri oleh tamu-tamu undangan. Jenius Live X Brightspot Market of the Future kemudian resmi dibuka untuk umum pada 30 September hingga 2 Oktober. Pada 30 September hingga 1 Oktober, Jenius Live X Brightspot Market of the Future beroperasi sejak 10.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB. Sedangkan pada 2 Oktober, Jenius Live X Brightspot Market of the Future beroperasi sampai pukul 22.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement