Selasa 13 Sep 2016 15:03 WIB

Chelsea Islan Terharu Headshot Raih Antusiasme Penonton di Toronto

Chelsea Islan dan Iko Uwais dalam satu adegan di film Headshot
Foto: Screenplay Infinite Films
Chelsea Islan dan Iko Uwais dalam satu adegan di film Headshot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Chelsea Islan bangga menjadi bagian dari film "Headshot". Terlebih film produksi Screenplay Infinite Films ini meraih apresiasi tinggi dalam world premiere di ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2016.

Usai pemutaran pada sesi midnight madness, film yang juga diperankan Iko Uwais, Julie Estelle, Zack Lee dan Sunny Pang ini mendapat standing ovation dari penonton. Sejumlah media internasional juga mengulas film ini dengan baik.

“Belum pernah saya mengalami apresiasi penonton seperti malam ini. Apalagi ini untuk film premiere film internasional. Saya terharu melihat antusiasme penonton,” ungkap Chelsea Islan dalam keterangan tertulis dari Screenplay Infinite Films, Selasa (13/9).

Bahkan Film Combat Syndicate, media yang mengkhususkan film-film laga, dalam tulisannya memuji kehadiran Ailin yang dianggap mampu memberi warna nilai-nilai manusiawi di film "Headshot". Tokoh Ailin yang diperankan Chelsea Islan menjadikan "Headshot" drama emosional.

Tidak hanya Chelsea Islan, Julie Estelle juga mendapat sambutan yang besar dari media internasional. Julie yang sudah dikenal sebelumnya sebagai Hammer Girl di film "The Raid" membuatnya menjadi buruan media.  

Julie menjalani bermacam sesi wawancara dan pemotretan. Tak kurang, Getty Images, LA Times, Indiewire, pun antre jadwal wawancara Julie. Screen Anarcy bahkan menjuluki Julie Estelle sebagai "femme fatale in international action cinema".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement