Ahad 11 Sep 2016 09:42 WIB

6 Alasan Penting Punya Rak Sepatu di Rumah

Rak Sepatu (ilustrasi)
Foto:
Rak Sepatu (ilustrasi)

3. Menghemat Waktu dan Tenaga

Jika sedang terburu-buru namun saat sedang mencari sepatu atau sandal, kita tidak bisa menemukan di tempatnya. Kalaupun sudah ketemu, namun ternyata baru bagian sebelahnya. Sementara pasangan kiri atau kanannya menumpuk diantara sepatu lainnya.

Hal ini tentu bisa dihindari jika menyimpan sepatu di rak dan menyusunnya sesuai dengan pasangannya. Penyususan sepatu yang teratur pada raknya akan membantu menghemat banyak waktu dan tenaga dalam mencari pasangan sandal atau sepatu.

Jika memilih rak terbuka, pilih yang alasnya sedikit miring untuk memudahkan pencarian. Jika lebih suka rak tertutup, pilih yang tutupnya transparan sehingga tidak perlu membuka setiap partisi untuk menemukan sepatu yang dicari.

4. Mengontrol Nafsu Belanja

Jika memiliki rak sepatu yang sudah penuh di rumah, hal ini membuat setiap kamu ingin beli sepatu baru akan teringat bahwa sudah penuhnya rak sepatu bahkan nyaris "meledak".

Ini akan sedikit membuat kamu berpikir bahwa sepertinya kamu tidak butuh sepatu baru sebelum menemukan cara mengurangi isi rak sepatumu. Dengan begitu kamu bisa terhindari dari pemborosan membeli barang yang sebenarnya tidak diperlukan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement