Jumat 09 Sep 2016 08:00 WIB

Sutradara Bocorkan Detail Avatar 2

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Film Avatar
Foto: ist
Film Avatar

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Avatar James Cameron kembali bersuara setelah penggarapan proyek ini tenggelam lama. Dia menekankan jika sekuel akan berputar pada keluarga.

"Alur cerita dalam sekuel benar-benar mengikuti Jake [Sam Worthington] dan Neytiri [Zoe Saldana] dan anak-anak mereka," ujar sutradara film Titanic ini dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (9/9).

Cameron menjelaskan jika film kedua dari saga Avatar akan menunjukkan tentang perjuangan kedua pasangan itu bersama anak-anak mereka menangani masalah dengan manusia. Diceritakan film sebelumnya, Jake merupakan seorang manusia yang mendapat kesempatan untuk melakukan proyek Avatar dan justru dia lebih nyaman menggunakan Avatar dari tubuh manusianya.

Film kedua ini pun, Cameron janjikan akan keluar pada Natal 2018. Tim Produksi sebisa mungkin menepati janji yang sudah diucapkan untuk terealisasi. Di samping itu, Cameron juga menjelaskan, jika dia tidak mementingkan momentum pertama kali keluar film tersebut, tapi lebih kepada irama pola dari rilisnya film.

"Saya ingin mereka dirilis sebagai dekat bersama-sama mungkin. Jika janji tahunan untuk muncul di Natal, saya ingin memastikan bahwa kami dapat memenuhi janji itu," kata pengarah film The Terminator.

Produksi Avatar 2 diharapkan akan mulai pada tahun 2017, dengan kembali melibatkan Stephen Lang dan Sigourney Weaver sebagai pemeran. Kedua aktor ini akan kembali berperan sebagai Kolonel Miles Quaritch dan Dr. Grace Augustine yang dalam cerita sebelumnya diperlihatkan meninggal dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement