Rabu 07 Sep 2016 15:46 WIB

Sleeper Bus Baru Layani Rute di 3 Kota

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Sleeper Bus Brilian
Foto: Facebook
Sleeper Bus Brilian

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Inovasi kenyamanan transportasi dilakukan sebuah perusahaan otobus PT Brilian Multi Trans. Bus ini menyediakan sarana kassr untuk tidur dengan bebas di atas mobil.

Saat ini, Sleeper Bus Brilian baru melayani rute Jakarta-Purwokerto-Wonosobo. Selain menyediakan kasur untuk tidur yang lengkap dengan bantal dan selimut, sejumlah fasilitas laksana 'hotel' pun disiapkan bus ini. Misalnya ada sandal, ada wi-fi, colokan untuk charger, televisi di tiap kasur, bahkan termasuk makan malam.

Untuk harga, Sleeper Bus Brilian boleh dibilang cukup terjangkau. Dengan fasilitas tersebut, pada hari-hari biasa untuk menempuh rute Jakarta-Purwokerto penumpang cukup membayar tiket sebesar 210 ribu rupiah. Sementara Jakarta-Wonosobo 240 ribu, itu sudah termasuk sekali makan dan air mineral.

(Baca Juga: Sleeper Bus, Naik Bus Bisa Sambil Selonjoran, Loh!)

Para penumpang dapat menghubungi sejumlah agen Sleeper Bus di beberapa wilayah di Jakarta untuk memesan tiket bus ini.  Menurur Jumiran, salah satu karyawan yang menangani penjualan tiket untuk wilayah Lebak Bulus mengatakan, Slepper Bus Brilian juga melayani sejumlah penjemputan di lokasi yang berdekatan dengan titik keberangkatan bus.

"Kalau tidak terlalu jauh dari titik keberangkatan kami bisa jemput, tapi semua harus dipesan lewat telepon," kata Jumiran.

Jika ingin mencoba sensasi berkendara bus layaknya di 'hotel', Anda bisa menghubungi sejumlah layanan pemesanan tiket Sleeper Bus Brilian. Bus ini melayani pembelian tiket dari kawasan Pondok Labu, Pasar Jumat dan Mampang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement