Rabu 07 Sep 2016 09:43 WIB

Lady Gaga Siap Kembali dengan Perfect Illusion

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Lady Gaga
Foto: Reuters
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga akan kembali mengeluarkan karya terbaru pada 9 September mendatang. Singel 'Perfect Illusion' dikabarkan akan menjadi langkah awal untuk membuka album barunya.

Dalam akun Twitter-nya, penyanyi yang mendapat julukan 'Mother Monster' ini mengumumkan tanggal rilis singel terbarunya itu. Di samping itu, Gaga pun menunjukan sebuah foto yang sepertinya kepingan adegan dalam video lagu tersebut.

"Lady Gaga/Perfect Illusion. New Single. Sep 9," tulisnya melalui akun @ladygaga disertai dnegan foto yang menunjukan dia sedang dikerubungi oleh orang-orang yang ikut merasakan kesenangan.

Singel ini dikabarkan akan menjadi salah satu rangkai proyek besar terbaru penyanyi 'Poker Face' ini. Meski hingga saat ini album tersebut sama sekali belum bocor, walau hanya masalah judul dan tanggal rilis.

Di samping sibuk dengan album solo kelima, tahun ini dia juga kembali ikut terlibat dalam American Horror Story musim 6. Selain itu Gaga pun akan beardu akting dengan Bradley Cooper dalam  film A Star Is Born.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement