Rabu 07 Sep 2016 09:22 WIB

Zayn Malik Batalkan Konsernya di Dubai, Mengapa?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Zayn Malik
Foto: Independent
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID,\ LOS ANGELES -- Zayn Malik membatalkan konser di Uni Emirat Arab. Seharusnya dia menghibur fan di Autism Rocks Arena, Dubai, pada 7 Oktober mendatang.

Alasan pembatalan konser tersebut diakui Zayn sendiri karena kecemasan yang dialaminya. Dia sudah mempersiapkan konser selama tiga bulan terakhir. Hanya saja kecemasan itu tetap saja menyerangnya.

"Saya membuat kemajuan, tapi saya mengakui saya belum merasa cukup percaya diri untuk bergerak maju dengan acara yang direncanakan di Dubai pada Oktober," ujar penyanyi 'Pillow Talk' ini dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (7/9).

Zayn menjanjikan jika tiket yang sudah dibeli oleh pengemar akan dikembalikan sesuai dengan harga yang ditentukan. Mantan personil One Direction tersebut mengaku menyesal harus mengecewakan dengan pembatalan tersebut.

Lain waktu dia berjanji akan hadir di atas pangung untuk mencoba menghibur fan di Dubai. Atas pembatalan sepihak itu, tidak lupa Zayn memohon maaf sebesar-besarnya, dan berterima kasih kepada fan di seluruh dunia yang masih mendukungnya.

Ini bukan pertama kalinya Zayn membantalkan konser karena masalah kecemasan. "Saya mengalami kecemasan terburuk dalam karir saya," katanya kembali pada bulan Juni ketika membatalkan penampilannya di Capital Summertime Ball.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement