Rabu 07 Sep 2016 09:13 WIB

Unik, Mesin Pembuat Kopi Ini Berbentuk Helm

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah
Pembuat kopi berbentuk helm
Foto: Coolthings
Pembuat kopi berbentuk helm

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apakah membuat kopi di pagi hari membuat Anda seolah merasa berpacu dengan waktu? Jika ya, berarti Anda membutuhkan sebuah mesin pembuat kopi yang akan mempermudah pekerjaan Anda.

Ini adalah sebuah mesin pembuat kopi unik berbentuk helm pembalap motor yang disebut Off The Races Coffeemaker. Alat ini sangat cocok bagi penggila balap motor atau ingin aksesoris dapurnya bertemakan balap motor.

Dilansir dari Cool Things, Rabu (7/9), Off The Races Coffeemaker bisa menyeduh hingga delapan cangkir biji kopi favorit Anda yang kemudian menetes ke dalam mangkuk kaca di dalamnya. Bukaan di bagian atas alat ini yang menyerupai kaca helm mempermudah Anda memasukkan biji kopi ke dalamnya.

Alat ini juga dilengkapi filter permanen sehingga menjaga wadah penampung atau gelas tidak tergelincir. Jika Anda sedang tak menggunakannya, Anda bisa menutup kaca depan helm sehingga mesin pembuat kopi ini terlihat persis seperti helm.

Ukuran alat ini adalah 12 x 11 x 11,5 inci. Alat ini sekarang di jual dengan harga 139,95 dolar AS atau setara Rp 1,8 juta. Berminat?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement