Rabu 07 Sep 2016 08:14 WIB

Karir Musik Zayn Malik Dibuat Serial TV

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Zayn Malik
Foto: Aceshowbiz
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Zayn Malik akan mencoba mendalami seni peran dalam karir keartisannya. Kali ini dia tidak ikut bermain dalam serial TV NBC berjudul Boys secara langsung, tapi hanya di balik layar.

Dalam serial itu Zayn akan mengambil tempat sebagai seorang produser serial terbaru NBC. Serial ini akan menceritakan tentang kisah boyband yang sangat populer.

Mantan personil One Direction ini akan bekerja sama dengan produser TV Dick Wolf. Zayn merasa mendapatkan kesempatan emas melakukan kerja sama dengan produser legenda. "Dan kesempatan untuk bekerja dengan dia dan NBC untuk membuat sebuah drama seri yang menarik adalah hal mengagumkan," kata penyanyi 'Pillow Talk' ini dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (7/9).

Serial ini merupakan bagian dari cermin kehidupan yang dialami langsung oleh Zayn. Ceritanya akan berkisah seputar hal-hal menyenangkan, kompetisi, hingga memperlihatkan ke dalam kondisi yang sebenarnya penuh tekanan.

"Zayn pasti membawa titik otentik pandang ke dunia ini di mana anak-anak menjadi tenar dengan cepat dan memusingkan," ujar Jennifer Salke, Presiden NBC Entertainment.

Zayn dinilai dapat menularkan ide-ide kreatif yang akan terus dibahas. Apalagi NBC mengaku snagat menaruh perhatian pada seni musik dan proyek-proyek yang berkaitan dengannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement