Selasa 06 Sep 2016 12:17 WIB

Roweina Berharap Warkop DKI Reborn Beri Wawasan Calon Komedian

Roweina Umboh
Foto: Republika/Hazliansyah
Roweina Umboh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran film "Warkop DKI Reborn" turut disambut antusias aktris Roweina Umboh. Wanita yang pernah menjadi "Warkop Angels" ini mengatakan, kehadiran film produksi Falcon Pictures ini menjadi kenangan tersendiri baginya.

"Karena kedekatan aku sama mereka (anggota Warkop,red) sudah seperti keluarga," ujar Roweina saat ditemui dalam gala premiere "Warkop DKI: Reborn Jangkrik Bos Part 1" beberapa waktu lalu.

Almarhum Dono dikatakanya adalah seseorang yang sangat suka bernyanyi. Saat menunggu syuting atau di kesempatan lain, Dono dikatakanya suka bernyanyi.

"Kalau Kasino lebih pendiem, tapi kalau udah nyeletuk pasti ada aja. Saya yakinlah mereka saat ini pasti bangga (dengan film Warkop DKI Reborn)," ujar Roweina.

Roweina menyatakan sangat pantas jika Warkop DKI disebut legenda tanah air.

"Kalau boleh bicara, belum ada pengganti Warkop. Lawakan mereka cerdas, hanya permainan kata dan tidak pernah bermain fisik," katanya.

Ia berharap kehadiran "Warkop DKI Reborn" bisa memberikan hasil yang baik bagi penonton ataupun komedian tanah air.

"Selain membuka memori tentang keseruan dan kelucuan Warkop, juga memberi wawasan untuk para calon komedian, pelawak muda bahwa melakukan sesuatu itu harus cerdas. Contohlah Warkop, karena itu komedi mereka masih bertahan sampai saat ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement