Senin 05 Sep 2016 11:03 WIB

Sheila On 7 Pukau Penonton Meski dengan Insiden 'Gitar Mati'

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Andi Nur Aminah
Penampilan Grup Band Sheila On 7
Penampilan Grup Band Sheila On 7

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Gitar yang dipakai Eross Candra mendadak mati saat Sheila On 7 tampil di panggung utama Soundrenaline 2016. Saat itu Eross tengah melakukan pertunjukan gitar solo ketika membawakan lagu Melompat Lebih Tinggi. "Ini baterainya habis," ujar Eross, sambil tersenyum, di A Stage, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Ahad (5/9).

Meski terjadi kesalahan teknis, Sheila On 7 tetap memukau penonton Soundrenaline 2016 hari kedua. Mereka membawakan 10 lagu dengan konsep medley dan aransemen baru. "Kami membawakan lagu yang tidak dibawakan di Soundrenaline tahun lalu," jelas Eross.

Ini memang bukan kali pertama Sheila On 7 menjadi penampil di Soundrenaline. Menurut vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo atau Duta, kali ini penampilan Sheila On 7 lebih spesial karena dilengkapi dengan synthesizer dan dua keyboard. "Mudah-mudahan terdengar lebih segar," kata dia.

Sheila On 7 tampil sebagai band penutup Soundrenaline 2016 bersama The Temper Trap. Sebelumnya, band asal Kanada, Simple Plan, juga tampil sebagai penutup Soundrenaline 2016 hari pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement