Senin 05 Sep 2016 10:47 WIB

Menteri Haji Arab Saudi Diundang Jadi Pembicara di IIF Jakarta

Menteri Haji Arab Saudi, Dr. Muhammad Saleh Benten (kiri).
Foto: IFF
Menteri Haji Arab Saudi, Dr. Muhammad Saleh Benten (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia International Islamic Fair (IIF) 2016 mengundang Menteri Haji Arab Saudi, Dr. Muhammad Saleh Benten sebagai pembicara untuk seminar dengan tema kuota haji. International Islamic Fair 2016 akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 20-23 Oktober 2016.

Undangan dari Chairman IIF, Magda Safrina  kepada Menteri Haji Arab Saudi  Muhammad Saleh Benten secara resmi diberikan langsung oleh Muhammad Hasan, Ketua KADIN Bilateral Timur Tengah yang juga CEO Gaido Group dalam acara The First MANAFE Forum yang diselenggarakan di Makkah, Sabtu (3/9). Pada kesempatan itu Dr. Muhammad Saleh Benten menyatakan ketertarikan dan antusiamenya untuk menjadi pembicara di IIF 2016.

Pada acara tersebut IIF juga menjalin komunikasi kepada perwakilan KADIN negara-negara yang menjadi peserta, antara lain dari Arab Saudi, Turki, Mesir, Tunisia, Perancis, Nigeria, Afrika Selatan, Amerika Serikat, Bangladesh, Malaysia, Pakistan, dan Cina.

Selain sebagai ajang pameran, IIF juga akan menampilkan banyak ragam aktivitas, mulai dari berbagai kompetisi, penampilan kesenian dan kebudayaan negara-negara Islam, atraksi memasak chef internasional, fashion show busana muslim, hingga berbagai seminar dan talkshow dengan pembicara yang kredibel dari dalam dan luar negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement