Jumat 02 Sep 2016 11:13 WIB

Balala Live Diharapkan Bisa Beri Nilai Tambah Dunia Hiburan

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Andi Nur Aminah
Aplikasi Balala Live
Foto: Google
Aplikasi Balala Live

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran aplikasi Balala Live diharapkan dapat memberi nilai tambah yang positif kepada masyarakat khususnya dalam dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut disampaikan oleh Zehan Teoh selaku Co-Founder dari Anykey Technologies dalam acara peluncuran aplikasi Balala Live pada Kamis (1/9).

Kontribusi dalam memberi nilai tambah tersebut mengembangkan potensi yang dimiliki talent atau penyiar serta dapat meningkatkan karir secara cepat melalui aplikasi ini. Balala Live juga berfungsi sebagai media pendukung bagi dunia entertainment di Indonesia, dimana aplikasi ini dapat menjadi yang simple dan mudah untuk mempromosikan banyak hal. Misalnya peluncuran atau promosi sebuah produk.

Namun, untuk selalu menjaga kontennya agar tetap positif, Balala Live akan selalu memonitor secara ketat agar seluruh penyiar mengikuti peraturan yang telah ditetapkan. Di antaranya tidak boleh merokok dan minum-minuman beralkohol pada saat live, tidak melanggar undang-undang pornografi, tidak berkata kotor saat live, dan tidak menyinggung unsur SARA.

Konsekuensi dari pelanggaran-pelanggaran tersebut, Zehan mengatakan adalah penonaktifan akun penyiar atau viewer, baik yang sifatnya sementara maupun permanen. Balala Live merupakan sebuah aplikasi sosial media dengan teknologi live streaming video (melalui telepon pintar).

Balala Live memungkinkan seorang penyiar berinteraksi dengan ribuan bahkan jutaan penonton secara bersamaan. Interaksi juga bisa dilakukan secara langsung kapan pun dan dimana pun mereka berada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement