Jumat 02 Sep 2016 07:11 WIB

Chris Hemsworth Masuk Daftar Calon Pemeran James Bond

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Hazliansyah
Chris Hemsworth
Foto: EPA
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chris Hemsworth masuk dalam daftar calon pemeran James Bond selanjutnya. Pria asal Australia ini dinilai memiliki kelebihan tersendiri dibanding calon-calon pemeran agen M16 lainnya.

Stuntmant James Bond di tiga serial James Bond terakhir, Bobby Holland Hanton menilai Hemsworth akan cocok menggantikan David Craig dalam memerankan sang agen 007. Apalagi, Hanton pernah bekerja sama dengan Hemsworth dalam "Thor: Ragnarok".

"Chris punya gayanya sendiri. Dia punya aksen Bahasa Inggris yang sangat bagus. Semua orang juga tahu bagaimana akting Chris di Rush," kata Hanton seperti dikutip Express, Kamis (1/9).

Secara fisik, lanjut Hanton, Hemsworth juga sangat baik. Ia tahu beberapa calon pemeran James Bond lain berlatih keras di pusat kebugaran. Namun ia melihat Hemsworth punya keunikan sendiri dari sisi fisik.

Bekerja pula sebagai stuntman di tiga serial James Bond sebelumnya bersama David Craif, Hanton melihat Craig dan Hemsworth sangat berbeda. Ia sendiri sangat berharap bisa punya kesempatan menjadi stuntman untuk Hemsworth di serial James Bond selanjutnya,

Hemsworth perlu bergerak cepat jika ingin menjadi Bond. Sebab, peran agen 007 itu kini tengah diperebutkan setidaknya 11 aktor lainnya.

Hemsworth sendiri menunjukkan antusiasme untuk bisa berperan sebagai tokoh ikonik dunia spionase itu. "Saya tidak tahu berapa banyak aktor yang juga berminat. Mendebarkan? Tentu saja," kata dia.

Jika berhasil, Hemsworth akan jadi aktor asal Australia ke dua yang memerankan James Bond setelah George Lazenby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement