Jumat 02 Sep 2016 02:50 WIB

10 Keanehan dari Hobi Membaca Buku

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Wanita membaca buku
Foto: pixabay
Wanita membaca buku

REPUBLIKA.CO.ID, Setiap orang memiliki hobi dengan kebiasaan masing-masing. Terkadang kebiasaan dalam hobi tersebut juga aneh bagi orang lain, terutama bagi yang tidak dalam satu kesamaan.

Hobi membaca buku salah satu yang cukup banyak digemari orang, tapi ada beberapa hal yang aneh dari hal tersebut. Terkesan biasa saja bagi pecinta buku, tapi akan sangat aneh jika dilihat atau didengar oleh orang yang tidak menyukai buku.

Dikutip dari Bustle, berikut ini beberapa keanehan dari orang yang hobi membaca buku di mata orang lain, coba Anda ada di nomor berapa?

Menaruh Buku di Sembarang Tempat

Bagi yang menyukai membaca buku, menaruh di sembarang tempat bukan hal aneh. Memang akan ada rak buku yang tersedia, tapi buku bisa saja ada di mana pun dalam segala sudut, termasuk di bawah bantal.

Tidak Peduli Orang Lain

Anda yang hobi membaca buku pun akan seperti tersedot dalam isi buku dan bisa tidak acuh dengan keberadaan orang lain, termasuk ketika sedang diajak berbicara. Hanya buku yang akan menarik dan mendapatkan perlakukan berbeda.

Menghamburkan Uang untuk Buku

Hal paling kelihatan jika Anda orang yang hemat dalam membeli apa pun, maka untuk buku menjadi lain hal. Sering kali dalam membeli buku tidak dan perhitungan sama sekali, bahkan beberapa mengalokasikan dana khusus untuk membeli buku setiap bulannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement