Kamis 01 Sep 2016 11:29 WIB

Darius Sinathrya Jadi Pahlawan Pemerang Santet

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Film Algojo Perang Santet
Foto: ist
Film Algojo Perang Santet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Darius Sinathrya siap menjadi sosok pahlawan asli Indonesia. Bedanya, 'superhero' Indonesia tidak akan melawan monster atau mutan melainkan berhadap kekuatan hitam ala santet.

Aksi peperangan Darius melawan ilmu santet yang bermacam-macam akan ditampilkan di film terbaru karya Rudy Soedjarwo berjudul Algojo Perang Santet. Filmnya akan bercerita tentang seorang pemuda berkemampuan spesial bernama Desta (Darius Sinathrya) yang telah muak dengan kejahatan para koruptor.

Desta mengetahui berbagai manipulasi yang telah menjadi santapan bangsa setiap hari. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Desta mengambil aksi ekstrim untuk membuat jera para koruptor tersebut dan berbagai santet yang telah menyakiti masyarakat lainnya.

Bersama Darius Sinathrya ada beberapa pemain yang ikut serta yakni Stevie Domminique, Otig Pakis, Christoffer Nelwan, Sabrina Athika, Osh Indah, Galih Gainggis, Siska Sandy, Betet Kunamsinam, Kim Kemat Emil Kusumo, Wani Siregar, dan Andy Bersama.

Film drama yang diarahkan oleh Rudy Soedjarwo dan naskah cerita ditulis oleh Anggi Septianto yang sebelumnya berjudul 1.000 Algojo ini diproduksi oleh Integrated Film Solution (IFS). Film Algojo bisa disaksikan mulai 8 September 2016 di bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement