Kamis 01 Sep 2016 10:20 WIB

Anak Temannya Dirawat Baik, Taylor Swift Sumbang Rumah Sakit

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Taylor Swift
Foto: Reuters
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, Anak laki-laki Jaime King, Leo, memiliki ibu baptis yang baik. Aktris film "Hart of Dixie" mengungkapkan bahwa sahabatnya Taylor Swift sangat murah hati memberikan donasi untuk Rumah Sakit Cedars-Sinai Hospital atas nama Leo. Hal ini dilakukan setelah rumah sakit ini menjaga anak tersebut dan merawatnya karena menderita cacat jantung bawaan.

Ibu dua anak itu pun menuliskan surat ungkapan rasa terima kasih atas kado yang diberikan Swift.

"Kepada semua, pada minggu ke 20, anak kami didiagnosa dengan Transposition of the Great Arteries (TGA)," ujar Jaime membuka percakapannya dalam Instagram. "Dia menjalani sebuah operasi jantung besar, dan itu sangat menakukan dan membuat trauma kami sebagai orang, dan keluarga. hanya beberapa sahabat saya yang mengetahuinya. Saya merasa bawa saya sudah melindunginya dari ketakutan yang tidak diketahui, ketakutan dia tidak bisa melakukannya. Kami merasa terisolasi dan bingung.”

"@taylorswift banyak melakukan tindakan yang tidak mementingkan diri sendiri, tidak ketahuan dan melakukannya secara diam-diam, dari tempat yang bagus pemberian tanpa syarat. Sebagai ibu baptis Leo Thames untuk hari ulang tahunnya dia memberikan donasi luar biasa untuk orang-orang yang menjaga hidupnya Dr Allistar Phillips dan timnya yang brilliant.  Ini membuat kami menyadari bahwa diam tidak dapat menghubungkan orng tua lainnya dan orang  pergi melewati masalah ini,” ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis (1/9).

"TS mengetahui bahwa memberi kembali di jalan ini dapat menjadi hadiah terbaik yang bisa diberikan kepada kami, untuk Leo Thames dan untuk semua yang mengalami cacat jantung bawaan. Dia datang ke ICU untuk membuat kami nyaman, menahan dan mengikat diri dengan Leo dengan lembut dan penuh dengan kekuatan. Hadiah kami kembali dibagikan cerita kami bahwa setiap orang yang pergi melalui ini tidak sendiri, kami mengerti dan ingin berdiri untuk membawa kepedulian dalam jalan terbaik yang mungkin.”

Jaime menutup suratnya dengan kalimat, "Leo Thames lebih kuat. Lebih sehat karena tim ini, dia akan hidup penuh dan hidup lengkap dan tidak pernah melihat kebelakang lagi. Terima kasih Taylor dan untuk setiap orang yang terdaftar dalam surat ini, kami mencintai kalian. Terima kasih dan rendah hari. Jaime and Kyle [Newman]."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement