Senin 29 Aug 2016 13:21 WIB

Sebelum Terkenal, Park Bo-Gum Susah Payah Ikut Audisi

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Park Bo-gum
Foto: Kpop Herald
Park Bo-gum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Bo-gum menjadi salah satu aktor yang kepopulerannya melesat belakangan ini. Sejumlah penghargaan ini berhasil diperolehnya dalam waktu setahun ini.

Meski sudah terbilang sukses, Bo-gum juga ternyata memiliki cerita unik sebelum dirinya meniti karier di dunia aktor. Dia mengaku sempat melakukan audisi di tiga agensi terbesar di Korea Selatan, seperti YG, SM dan JYP Entertainment.

Sebagai informasi, ketiga agensi tersebut selalu menelurkan selebriti papan atas. Tidak hanya terkenal di Korea Selatan tapi luar negeri juga. Beberapa selebriti yang berada dalam naungan agensi tersebut, seperti SNSD, Super Junior, EXO, Big Bang, 2ne1, Twice, 2PM dan sebagainya.

Pada acara “2 Days & 1 Night”, Bo-gum sempat ditanya oleh para pemain acara KBS tersebut. Mereka penasaran bagaimana Bo-gum meniti karier awalnya menjadi aktor. Bo-gum menjawab, pada dasarnya dia bercita-cita menjadi penyanyi atau pencipta lagu. Oleh sebab itu, dia pun mengirim video dirinya saat bernyanyi sambil memainkan piano.

“Waktu itu, saya audisi ke semua agensi terbesar tersebut,” ungkap Bo-gum. Namun pada akhirnya, Bo-gum justru dikontak oleh agensi Blossom Entertainment.  Salah satu selebriti Korea yang berada di bawah naungan agensi ini, yakni aktor Cha Tae Hyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement