Jumat 26 Aug 2016 06:03 WIB

Selfie Paling Bahaya yang Berhasil Dilakukan Wanita Rusia

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Angela Nikolau
Foto: DigitalTrends
Angela Nikolau

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melakukan kegiatan potret memotret menggunakan kamera depan atau biasa disebut selfie, merupakan tren anak muda di dunia saat ini. Teknik memfoto sendiri tersebut dapat dilakukan dengan berbagai gaya secara mudah.

Tidak hanya dapat dilakukan sendiri, selfie juga biasa dilakukan bersama-sama dengan rekan-rekan yang berada disekitar. Namun, keceriaan kegiatan selfie dapat berdampak buruk bagi kita bila melakukannya dengan gaya dan berada di tempat yang tidak umum atau bahaya.

Seperti yang dilakukan seorang pria berfoto dengan ular berbisa, yang berujung perawatan dan kematian, ada juga seorang wanita wanita yang berswafoto di tempat berbahaya, yang kemudian jatuh dan mati. Banyak kejadian menyeramkan lainnya yang ternyata tak menurunkan minat seseorang untuk selfie di tempat-tempat berbahaya.

Seorang wanita asal Rusia, Angela Nikolau, melakukan selfie di gedung yang tinggi. Bersama fotografernya, Ivan Kuznetsov, Nikolau melakukannya di jalan tapak kecil di atas gedung, yang membuatnya harus berhati-hati, sekali salah langkah akan merubah semuanya.

Mengenakan pakaian yang mudah tertiup angin, aksi yang dilakukannya sangat memungkinkannya terjatuh dan mati. Namun, dia sukses melakukannya. Para pengikut Instagramnya pun bertambah menjadi 224 ribu orang.

Aksinya kemudian diulanginya awal tahun ini. Ia melakukan selfie di atas bangunan yang sedang dalam proses kontruksi. Seperti biasa, ia sukses melakukannya, dilansir laman Phone Arena Kamis (26/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement