Kamis 25 Aug 2016 15:39 WIB

Eddy Silitonga Ingin Punya Restoran

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Eddy Silitonga
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Eddy Silitonga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendiang Eddy Silitonga memiliki banyak keterampilan selain bernyanyi. Memasak merupakan salah satu keterampilan yang dimilikinya.

Mario, salah satu anak kembar Eddy menceritakan jika ayahnya begitu suka memasak. Makanan yang diolah oleh tangan pria yang meninggal di usia 67 tahun itu menjadi makan sehari-hari keluarganya.

Bahkan beberapa kerabat yang sering mampir ke rumah mereka selalu berharap mencicipi hasil olahan Eddy. Masakan yang menjadi favorit keluarga adalah teri medan. "Bapak itu pintar memasak dan pengen banget buka restoran," kata Mario di rumah duka RSUP Fatmawati, Kamis (25/8).

Keinginan tersebut merupakan bentuk usaha Eddy agar bisa menyuguhkan hidangan bagi rekan-rekan yang menyukai masakannya. Dia ingin memberikan tempat bercengkrama yang dekat disertai hidangan nikmat.

Tidak heran juga Eddy hobi pergi ke pasar untuk mencari bahan masakan yang akan diolah. Memasak untuk keluarga menjadi aktivitas yang menyenangakan untuk dilakukannya dan dinikmati oleh pria kelahiran Pematang Siantar itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement