Selasa 23 Aug 2016 10:10 WIB

Trump Ingin Jadi Mentor The Apprentice dari Gedung Putih

Donald Trump
Foto: Reuters
Donald Trump

REPUBLIKA.CO.ID, Sebelum Donald Trump maju sebagai calon presiden dari Partai Republik, ia memiliki pekerjaan sampingan sebagai mentor di acara The Apprentice. Pada tahun 2012 bahkan Trump sempat mempertimbangkan maju sebagai calon presiden dan sekaligus menjadi mentor The Apprentice dari Gedung Putih jika terpilih menang.

"Jika Anda tidak mau saya melakukan ini, maka saya butuh kamu untuk bertanya pada saya," kata Trump kepada Steve Burke, CEO NBC Universal. Ketika itu Trump mengatakan akan maju menjadi capres jika Burke bersedia mengabulkan keinginan menjadi mentor di Gedung Putih.

Sumber bahkan menyebut Trump dan Burke sudah menyiapkan rencana seandainya Trump terpilih presiden dan acara The Apprentice akan ditayangkan dari Gedung Putih.

Namun kini Trump sudah tidak memiliki lagi hubungan dengan The Apprentice. Awal Agustus ini NBC memutuskan mengakhiri hubungan kerjanya dengan Trump.

Chairman NBC Entertainment Robert Greenblatt mengatakan kalau Trump tidak akan kembali ke The Apprentice. "Dia akan kembali ke Celebrity Apprentice selama ada saya di sini," kata Greenblatt, dilansir dari People.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement