Senin 22 Aug 2016 13:38 WIB

Taylor Swift 'Unfollow' Akun Instagram Tom Hiddleston?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Taylor Swift
Foto: Reuters
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apakah hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston sedang dalam masalah? Hanya beberapa hari setelah kekasih Taylor membuat sebuah akun Instagram, penyanyi berusia 26 tahun ini dikabarkan berhenti mengikutinya dalam sosial media.

Perez Hilton mencatat bahwa Ahad (21/8) lalu, Swift hanya mengikuti 85 orang termasuk Hiddleston. Sementara itu, aktor film "Thor"  ini yang memposting foto pertamanya di situs berbagi foto itu dan masih diikuti oleh kekasihnya, penyanyi yang memiliki bayaran tertinggi itu.

Bagaimanapun, situs kemudian mengklarifikasi bahwa Swift tidak pernah unfollowed Hiddleston. Ada kegagalan kecil dalam aplikasi Instagram di telepon selular dan karena itu, pria tampan berusia 35 tahun ini tidak muncul dalam daftar pengkitu pelantun lagu "Shake It Off" tersebut.

Swift dan Hiddleston mulai berkencan awal musim panas ini. Mereka terlihat bersama beberapa kali dalam berbagai kegiatan dua bulan lalu dan akan dikabarkan membuat kemunculan karpet merah pertamanya sebagai pasangan bulan depan di Emmy Awards 2016.

Seorang sumber mengatakan pada The Sun bahwa Hiddleston, yang masuk nominasi dalam perannya di "The Night Manager", akan membawa pacar barunya untuk event 18 September mendatang.

"Tom sangat senang dengan Taylor dan itu adalah waktu sempurna untuknya," ujar sumber itu seperti dilansir dari laman AceShowbiz, Senin (22/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement