Senin 22 Aug 2016 07:05 WIB

Raisa Terpesona Prambanan, Tulus Bawakan Lagu Baru

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Rio Febrian Siahaan beraksi di atas panggung pergelaran Prambanan Jazz 2016, di pelataran Candi Prambanan, DI Yogyakarta, Sabtu (20/8).
Foto: Antara
Penyanyi Rio Febrian Siahaan beraksi di atas panggung pergelaran Prambanan Jazz 2016, di pelataran Candi Prambanan, DI Yogyakarta, Sabtu (20/8).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Hari kedua Prambanan Jazz 2016 (21/8) tak kalah menarik dari hari sebelumnya. Bahkan bukan hanya para penikmat musik, para penampil juga ikut terpukau dengan meriah dan elegannya acara tersebut.

Raisa, salah satunya. Pelantun lagu Teka-tekimu ini mengaku terpesona dengan keindahan Panggung Festival Show Prambanan Jazz 2016. "Ini panggung terindah selama aku bernyanyi. Dari tadi aku enggak berhenti-berhenti lihat ke belakang. Sudah foto juga di sana. Sorry ya," katanya sambil menoleh ke candi dengan legenda Roro Jongrang itu.

Bersenandung di depan para penggemarnya membuat Raisa tampak bersemangat. Berulang kali ia mengucapkan terimakasih kepada para penonton. Dengan blazer batik, Raisa tampak apik dan menikmati setiap lagu yang dibawakan di bawah sinar bulan purnama langit Prambanan.

Selain lagu-lagu populer, Raisa juga membawakan lagu-lagu favoritnya. Seperti LDR, Apalah Arti Menunggu, dan Jatuh Hati. Para penonton pun tampak menikmati penampilan sang bintang dengan ikut bernyanyi. Di akhir penampilannya dengan lagu Could It be Love, Raisa berpamitan pada penonton.

"Setelah ini masih banyak lagi yang lebih keren tampil di panggung Prambanan Jazz 2016. Terimakasih banyak, dadah," katanya. Tepuk tangan dan sorak sorai penonton membuncah mengiringi ucapan pamit dara kelahiran 1990 itu.

Tak lama berselang, performa tak kalah memukau ditampilkan oleh Tulus. Selain menyanyikan lagu-lagu populer miliknya, kali ini ia juga membawakan lagu-lagu baru dalam album Monochrome. Seperti Tukar Jiwa dan Ruang Sendiri.

"Lagu ini saya bawakan khusus untuk teman-teman. Karena lagu ini baru dirilis tiga minggu lalu. Pengambilan video klipnya di Solo," kata Tulus saat membawakan Ruang Sendiri. Hampir seluruh peserta Festival Show ikut bernyanyi bersama. Sementara Tulus tampak senang, karena penonton sudah menghapal lagu barunya tersebut.

Selain itu, kebahagiaan pria kelahiran 1987 terlihat begitu jelas di malam terakhir Prambanan Jazz 2016. Pasalnya, selang satu hari sebelum tampil di Yogyakarta, ia baru saja berulang tahun.

"Hari ini saya senang sekali, karena saya baru berulang tahun kemarin. Terimakasih Teman Tulus Jogja atas kejutan ulang tahunnya," kata Tulus sumeringah. Penonton pun bersorak menyambut kebahagiaan penyanyi Jazz-Pop itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement