Ahad 21 Aug 2016 11:48 WIB

Lady Gaga Segera Luncurkan Buku Masak Ayahnya

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Lady Gaga
Foto: Reuters
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang pop Lady Gaga segera meluncurkan buku resep masakan Italia karya sang ayah, Joe Germanotta. Buku berjudul Joanne Trattoria Cookbook: Classic Recipes and Scenes from an Italian American Restaurant itu bakal dirilis November 2016.

Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut menulis bagian kata pengantar dalam buku. Selain paparan resep hidangan, buku juga akan mencakup anekdot dan cerita keluarga Germanotta.

Judul buku terinspirasi dari nama restoran keluarga Lady Gaga di Upper West Side, New York. Joanne Trattoria adalah nama adik perempuan Germanotta yang meninggal karena sakit saat berusia 20 tahun.

"Keluarga, makanan, dan cinta adalah pondasi yang dipakai Joe Germanotta dan istrinya, Cynthia, untuk membesarkan dua putri mereka, Natali dan Stefani (alias Lady Gaga)," demikian deskripsi buku yang tertulis di Amazon.

Lady Gaga selama ini dikenal memiliki keahlian khusus dalam masak-memasak, terutama kuliner Italia. Ia sering menyebutkan hasrat lainnya itu di luar dunia musik itu saat manggung dan dalam berbagai kesempatan.

Penyanyi kelahiran New York, 28 Maret 1986 itu bahkan pernah mengunggah video dirinya memanggang daging, membuat puding roti, dan banyak eksperimen lain lewat media sosial. Salah satu aksi Lady Gaga yang paling terkenal ialah saat dirinya memasak menu Thanksgiving bersama Chef Art Smith secara langsung dalam salah satu acara televisi beberapa waktu lalu, dikutip Indian Express.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement