Jumat 19 Aug 2016 13:56 WIB

Begini Cara Dee Lestari Bantu Sediakan Air Bersih

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Dee Lestari dalam acara P&G Jumat (19/8).
Foto: Republika/Dwina Agustin
Dee Lestari dalam acara P&G Jumat (19/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewi "Dee" Lestari merasa memiliki panggilan untuk terlibat dalam permasalahan air bersih. Dampak yang menjadi sorotan lebih kepada kebutuhan pada anak-anak.

Dee berkaca jika kebutuhan air bersih menjadi masalah besar di Indonesia.  Hal tersebut bisa dilihat dari bagian pinggiran kota, di mana air sungai masih sering dipergunakan sebagai pemenuh kebutuhan hidup.

"Apalagi kebutuhan air bersih sangat penting bagi anak-anak, ini jadi pondasi dasar yang harus terpenuhi," kata Dee di acara P&G Children's Safe Drinking Water, Jumat (19/8).

Sebagai bentuk nyata membantu kebutuhan pemenuhan air bersih,  Dee memanfaatkan program-program yang sering diadakan pihak lain, seperti kerja sama P&G dengan Indomart yang menyediakan air bersih dari air kotor yang sudah diolah.

Melalui segala program bantuan dapat menjadi cara termudah bagi masyarakat memberi bantuan bagi saudara-saudara yang memang kekurangan air bersih.

Menurut Dee dengan program tersebut bisa menjadi solusi yang bisa dilakukan ketimbang hanya memiliki niatan tapi tidak dilakukan. Bukti nyata perlu dilakukan bagaimana caranya bisa dipilih orang-orang asal bisa bernilai positif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement