Selasa 16 Aug 2016 15:20 WIB

Rayakan 17 Agustus, Kunto Aji dan Barry Likumahuwa Berduet Lagu Daerah

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Ajang Nescafe Musik Nation 2016
Foto: Dok Nescafe
Ajang Nescafe Musik Nation 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Besok adalah hari kemerdekaan Republika Indonesia. Semua warga negara Indonesia bersuka cita merayakannya. Begitu juga dengan penyanyi jebolan Indonesia Idol, Kunto Aji. Pelantun lagu ‘Terlalu Lama Sendiri’ ini akan tampil dalam sebuah konser Nescafe Musik Nation 2016 di Rolling Stone Cafe, Jakarta.

Dalam konser tersebut dia akan menyanyikan sejumlah lagu daerah yang diarransmen ulang. Ini untuk menunjukkan rasa nasionalismenya, bahwa ia cinta pada Tanah Airnya. “Saya dimandatkan menyanyikan dua lagu daerah dan satu lagu nasional. Nanti kita juga akan ada kolaborasi dengan peserta dan finalis. Yang pasti kita akan tunjukan nasionalisme kita dipanggung nanti,” ujarnya.

Sama dengan Kunto Aji, Barry Likumahuwa juga akan membawakan sejumlah lagu daerah dan lagu yang berhubungan dengan nasionalisme karena temanya 17 Agustus 1945. “Kebetulan Saya orang Jawa dan ambon, Saya campurkan dua unsur itu,” ungkapnya.

Selain Kunto Aji dan Barry Likumahuwa, dalam konser ini hadir pemenang Nescafe Musik Nation 2016 akan tampil pemenang utama Foxy Muse, juga kolaborasi Kunto Aji dan Barry dengan Top 10 Finalis juga bintang tamu Sheila On 7. Mereka bisa disaksikan secara langsung di konser 17 AgUSTUSAN Nescafe Musik Nation 2016 yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2016 di Rolling Stone Cafe atau melalui live streaming pada tanggal 17 Agustus 2016 di www.youtube.com/user/NescafeID.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement