Senin 15 Aug 2016 17:25 WIB

Foxy Muse, Musisi Muda Berjiwa Nasionalis

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Necafe Musik Nation 2016
Foto: Dok Nescafe
Necafe Musik Nation 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nescafe Musik Nation 2016, sebuah ajang pencarian bakat musisi muda yang berjiwa nasionalisme kini sudah mengantong nama pemenang. Pemenangnya adalah Foxy Muse dari Jakarta.

Pada proses audisi, Foxy Muse membawakan lagu daerah Bali yaitu 'Jangi Janger' yang telah diaransemen menjadi empat genre sekaligus. Masing-masing R & B/pop, fusion jazz, reggae, atemative indie.

"Dengan menampilkan lagu nasional dan daerah di Nescafe Musik Nation 2016, kami dapat menampilkan kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia dengan gaya kami sendiri. Kami ingin berterima kasih kepada para mentor atas bimbingan dan masukannya, serta masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan terhadap band kami," ujar Jane Putri selaku perwakilan dari Foxy Muse.

Dia pun berharap Nescafe Musik Nation akan menjadi langkah awal bagi kelompoknya dan juga musisi muda Indonesia lainnya untuk terus mengekspresikan semangat nasionalisme dalam karir pemusik. Penampilan Foxy Muse, Sheila on 7 serta kolaborasi antara Barry Likumahuwa dan Kunto Aji dengan Top 10 Finalis dapat disaksikan secara langsung di konser 17an Nescafe Musik Nation. Konser akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2016 di Rolling Stone Café, atau melalui live streaming pada 17 Agustus 2016 di www.youtube.com/userNescafeID.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement