Senin 15 Aug 2016 15:05 WIB

Sibuk? Ini 5 Trik Mendekorasi Rumah dengan Cepat

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Ruang tamu mungil dan nyaman
Foto: kickrs.com
Ruang tamu mungil dan nyaman

REPUBLIKA.CO.ID,  Suasana rumah dapat terasa lebih menyegarkan dengan sedikit perubahan pada dekorasi rumah. Hanya saja, sebagian orang terkendala dengan masalah waktu dan keuangan yang terbatas.

Pada dasarnya, mendekorasi rumah tak selalu menghabiskan banyak waktu dan juga biaya. Berikut ini ialah lima trik untuk mendekorasi rumah dengan cepat sekaligus hemat biaya seperti dilansir Marie Claire.

Sembunyikan kabel-kabel

Tak ada yang lebih membuat ruangan terlihat berantakan selain kabel. Hanya saja, merapikan kabel-kabel yang berseliweran di ruangan rumah jauh lebih sulit dari kelihatannya. Salah satu cara termudah untuk menyiasati situasi tersebut ialah dengan menyembunyikan kabel-kabel yang berantakan.

Kabel-kabel ini dapat disembunyikan di balik bingkai foto. Jika tidak ada bingkai foto, Anda juga dapat memanfaatkan kardus bekas sepatu untuk menyembunyikan bentangan kabel kusut Anda.

Triknya, lapisi kardus bekas sepatu Anda dengan kertas kado yang lucu lalu buat lubang pada kardus tersebut. Masukkan kabel-kabel yang membentang ke dalam kardus tersebut, dengan begitu untaian kabel kusut tak lagi mengganggu pemandangan di ruangan rumah Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement