Senin 15 Aug 2016 11:37 WIB

Falcon Pictures Angkat Si Juki ke Layar Lebar

Jumpa pers film Si Juki the Movie
Foto: Ist
Jumpa pers film Si Juki the Movie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Falcon Pictures bersiap menghadirkan film terbaru. Kali ini Falcon akan menghadirkan film animasi yang diangkat dari komik populer, Si Juki bertajuk "Si Juki The Movie". Rencananya "Si Juki The Movie" akan tayang tahun depan. 

"Budaya Falcon, kita memang selalu berani mencoba hal baru. Bisa dilihat dari film-film kita yang bervariasi," ujar Frederica saat jumpa pers "Si Juki The Movie", Ahad (14/8) kemarin. 

Pemilihan Si Juki sebagai proyek animasi perdana Falcon Pictures dikatakan Frederica karena karakter anak laki-laki yang dikenal cuek, usil, namun selalu beruntung itu sudah dikenal baik masyarakat.  

"Karakter Juki sangat menarik. Dia bisa menyuarakan karakter anak muda sekarang yang blak-blakan saat ngobrol. Dan memang tengah laku juga," kata dia. 

Sementara Faza Ibnu Ubaidillah selaku kreator Si Juki sangat antusias dengan proyek film animasi ini. Menurutnya, membawa Si Juki ke layar lebar adalah salah satu impiannya yang akan segera terwujud. 

"Memang untuk menjadikan Si Juki film layar lebar adalah goal saya. Walau filmnya belum jadi, setidaknya saya sudah kontrak dengan Falcon. Ini saya anggap sudah menjadi pencapaian saya," kata dia. 

Karena itu Faza mengaku akan terlibat sejauh mungkin dalam proyek film ini. Terlebih ia juga dipercaya menjadi sutradara "Si Juki The Movie". 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement