Senin 15 Aug 2016 09:30 WIB

Tom Hiddleston Mencoba Memetik Pelajaran Setelah Jadi Figur Publik

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Tom Hiddleston
Foto: EPA
Tom Hiddleston

REPUBLIKA.CO.ID, Tom Hiddleston dan Taylor Swift saat ini tengah menjadi sorotan media. Ini lantaran keduanya tengah menjalin kasih. Keduanya sama-sama orang terkenal. Hiddleston sendiri adalah seorang aktor ternama. Sedangkan Taylor Swift adalah penyanyi yang memiliki pendapatan tertinggi.

Ia mengungkapkan banyak hal saat ditanya mengenai kekasihnya yang terkenal selama sesi tanya jawab melalui Facebook dengan The Hollywood Reporter. “Kita semua hidup di dunia di mana setiap telepon mempunyai kamera dan tidak ada yang baru. Sungguh itu semua sorotan kepada Saya,” komentarnya pada media yang telah mengikutinya sejak dia berkencan dengan Taylor.

Hiddleston menambahkan, dengan kondisi seperti saat ini, dia pun belajar banyak hal. Dilansir Aceshowbiz, Senin (15/8), dia mengatakan mungkin terlalu dini menyebutkan apa yang dipelajarinya. "Saya telah belajar bahwa ada banyak sisi untuk sebuah cerita, dan kadang-kadang ada banyak cerita di luar sana yang palsu, dan hal yang paling sulit adalah mencoba untuk tidak membiarkan kebohongan itu memengaruhi kehidupan Anda sendiri. Itulah yang akan Saya katakan," ujarnya.

Hiddleston juga berbicara singkat tentang bergabungnya dia di Instagram di mana Robert Downey Jr langsung menyambutnya. “Saya menaruh hati pada Taylor Swift. Saya benar-benar hanya bergabung Instagram seminggu yang lalu dan itu sudah menyenangkan sejauh ini,” ujar pria Inggris itu.

Dalam sebuah chatting terpisah dengan LA Times, aktor ini menjelaskan bahwa tidak ada hal yang buruk di antara mereka. “Robert dan Saya sangat dekat. Saya tahu dia bekerja di The Avengers pada 2011. Ada banyak hal yang membuat kita saling mengasihi. Saya merasa itu seperti sebuah ekspresi saling mengagumi. Dia sangat manis dan dalam Marvel Universe ada banyak yang terjadi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement