Sabtu 13 Aug 2016 21:07 WIB

Robert de Niro: Donald Trump tidak Waras

Robert De Niro
Foto: EPA
Robert De Niro

REPUBLIKA.CO.ID, SARAJEVO -- Aktor dan produser film Amerika Serikat Robert De Niro secara blak-blakan menyebut calon presiden dari Partai Republik Donald Trump "benar-benar tidak waras".

Trump, pengusaha yang berusaha menjadi pejabat negara untuk pertama kalinya, menuai bermacam kontroversi akibat rangkaian pernyataan miringnya menyangkut lawan utamanya Hillary Clinton, senjata, orang Meksiko, warga muslim dan veteran perang, serta lainnya.

De Niro mengungkapkan komentar ini kepada audiens di Sarajevo saat mempresentasikan versi digital film karya sutrarada Martin Scorsese Taxi Driver,  yang dia bintangi, untuk menandai 40 tahun film itu.

"Saya enggak tahu, gila saja bila ada yang menyukai Donald Trump..., dia bahkan tidak boleh ada di tempatnya sekarang, jadi tolonglah kami Tuhan," kata De Niro, disambut tepuk tangan riuh di Teater Nasional Sarajevo.

"Apa yang dia omongkan sungguh amat gila, menggelikan....dia benar-benar tidak waras."

Menurut Trump saat ini media mulai melawan aksi kontroversial Donald Trump. 'Ayolah Donald, ini menggelikan, ini gila, ini enggak waras," kata De Niro.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement