Sabtu 13 Aug 2016 09:37 WIB

Pemain Warkop DKI Reborn Sambangi Kampus

Foto behind the scene penggarapan film Warkop DKI: Reborn Jangkrik Boss part I
Foto: Falcon Pictures
Foto behind the scene penggarapan film Warkop DKI: Reborn Jangkrik Boss part I

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme tinggi ditunjukkan mahasiswa Universitas Mercu Buana terhadap film "Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1". Beberapa hari lalu, pemain film "Warkop DKI Reborn", Abimana Aryasatya (Dono), Vino G Bastian (Kasino), Tora Sudiro (Indro), Indro Warkop, serta Anggy Umbara (Sutradara) disambut dengan penuh keseruan.

Lebih dari 1.000 mahasiswa menghadiri acara yang digelar di Aula Rektorat Mercu Buana.

Dalam acara ini Abimana, Vino, dan Tora juga memberikan gimmick pada peserta yang hadir. Salah satunya adalah menantang mahasiswa menari chicken dance yang ada di salah satu film Warkop. Pemenangnya mendapatkan merchandise Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1.

Melihat antusiasme yang tinggi membuat para pemain Warkop DKI Reborn merasa tersanjung. "Senang sekali melihat antusias seperti ini. Mudah-mudahan  ini akan terbawa sampai ke bioskop. Saya sampaikan juga terima kasih kepada teman-teman Mercu Buana yang sudah hadir," ujar Abimana.

Kepala Bidang Studi Broadcasting Fikom Universitas Mercu Buana, Feni Fasta M.Si menyambut baik kehadiran para pemain Warkop DKI Reborn. Bertatap muka dengan mereka para bintang di dunia seni, khususnya film akan menambah wawasan para mahasiswa.

"Ternyata ini luar biasa sekali ya. Sekarang ini masih libur kuliah. Saya tidak menyangka akan seramai ini. Kapasitas gedung ini 1500 orang, dan ini penuh,” ujarnya.

Melihat apresiasi yang besar, Feni memiliki rencana untuk menggelar nonton bareng.

“Melihat animo seperti ini kayaknya kita bisa nonton bareng. Kita akan koordinasi dulu, pasti heboh kalau kita semua disini nonton bareng Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 di bioskop,” kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement