Kamis 11 Aug 2016 08:33 WIB

Rihanna Gabung Film Versi Perempuan Ocean's Eight

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Rihanna
Foto: EPA
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, Rihanna bersama Anne Hathaway dikabarkan akan bermain dalam versi wanita spin-off film Ocean's Eleven. Keduanya akan berperan di film Ocean's Eight bersama Sandra Bullock dan Cate Blanchett.

Kabar tentang film versi perempuan dari Ocean's Eleven ini muncul sebulan setelah tayangnya versi perempuan Ghostbusters yang diperankan Melissa McCarthy dan Kristen Wiig. Rencananya Ocean Eight yang diproduksi Warner Bros akan mulai syuting Oktober ini dengan sutradara Gary Ross. Warner Bros namun menolak berkomentar.

Ross pernah mengatakan di bulan Juni kalau film ini akan melanjutkan trilogi Ocean's Eleven yang diperankan George Clooney dan Brad Pitt. Ocean Eleven yang bercerita tentang perampokan tiga kasino di Las Vegas meraup 450 juta dolar AS dari penayangan di seluruh dunia. Sekuelnya Ocean's Twelve dan Ocean's Thirteen membawa keuntungan 670 juta dolar AS lagi bagi Warner Bros.

Dilansir dari Reuters, aktris Mindy Kaling dan rapper keturunan Asia Awkwafina disebut akan turut menjadi pemain Ocean's Eight.

(baca: Deadpool 2 akan Singgung Drama Superhero)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement