Rabu 10 Aug 2016 09:45 WIB

Wow, Kampus di Amerika Sediakan ATM Piza!

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Piza
Foto: Mashable
Piza

REPUBLIKA.CO.ID, Piza adalah salah satu makanan favorit masyarakat dunia. Kelezatan piza membuat banyak orang yang mengidamkan untuk mengonsumsinya setiap saat. Hal ini mungkin yang mendorong sebuah penemuan baru yang memberikan kemudahan mendapatkan piza.

Dilansir Mashable, Universitas Xavier di Cincinnati, Amerika Serikat membuat penemuan ATM piza. Ini menjadi ATM piza pertama di Amerika Serikat. ATM piza ini bertujuan untuk menghidangkan piza hangat bagi para mahasiswa yang kelaparan setiap saat.

    

"Kami sedang mencari cara untuk memecahkan masalah tentang keinginan mengonsumsi piza saat larut malam di kampus," kata Jude Kiah selaku Asisten Wakil Presiden untuk Layanan Tambahan.

    

Stok piza yang disediakan di sana adalah 70 piza dengan berbagai rasa. Selain itu jika piza habis, mesin akan mengirimkan pemberitahuan ke ponsel karyawan untuk melakukan pengisian ulang.

Mesin ATM Piza ini bekerja sangat sederhana. Dengan menyisipkan 9 dolar AS atau sekitar Rp 100 ribu rupiah, 12 inci piza dingin kulkas akan dikeluarkan. Piza kemudian ditransfer ke dalam oven konveksi yang akan memanggang piza tersebut selama tiga menit. Hmm... seru ya, akankah ATM piza seperti ini juga hadir di Indonesia?

(Baca Juga: Restoran di Australia Ini Bagikan Piza Gratis Asal...)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement