Ahad 07 Aug 2016 12:40 WIB

Kucing Kembar Ini Bikin Netizen Gemas

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nur Aini
Kucing kembar Iriss dan Abyss
Foto: Metro.co.uk
Kucing kembar Iriss dan Abyss

REPUBLIKA.CO.ID,MOSKOW -- Sepasang kucing bernama Iriss dan Abyss mencuri perhatian para pengguna internet atau netizen. Dua kucing kembar identik itu memikat dengan bulunya yang berwarna putih bersih.

Keduanya terlihat unik karena memiliki mata heterokromatik. Mata para kucing betina itu sama-sama berwarna hijau di sebelah kanan dan berwarna biru di sebelah kiri.

Sejak lahir pada 11 November 2015, Iriss dan Abyss tinggal bersama majikan mereka di Saint-Petersburg, Rusia. Sang majikan yang memiliki akun Instagram @pdyagilev membuat akun Instagram khusus untuk hewan peliharaannya dan rajin mengunggah foto berbagai pose mereka.

Dilanisr dari Metro.co.uk, Iriss dan Abyss yang tak terpisahkan dipotret dalam berbagai pose lucu yang menggemaskan. Saat ini, akun Instagram @sis.twins diikuti lebih dari 37.400 pengguna.

Pada salah satu unggahan, Iriss dan Abyss dipakaikan baju ala Star Trek berwarna biru dan hijau. Salah satu dari mereka memeragakan Vulcan salute yang merupakan ciri khas karakter Mr Spock.

"Ini adalah dedikasi untuk Leonard Nimoy, seseorang yang sangat penting untuk semesta Star Trek. Teruslah hidup Mr Spock. Selamat beristirahat Leonard dan Anton," tulis keterangan foto yang mengenang mendiang Leonard Nimoy pemeran Mr Spock yang meninggal dunia pada Februari 2015 dan mendiang Anton Yelchin yang tewas pada Juni 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement