Rabu 03 Aug 2016 12:17 WIB

Pindahkan Hal-Hal Ini untuk Menghindari Kemalangan

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Sarang lebah
Foto: Boldsky
Sarang lebah

REPUBLIKA.CO.ID, Beberapa orang percaya tentang ramalan dan keberuntungan. Percaya atau tidak, ada beberapa hal yang membuat banyak perbedaan pada gaya hidup seseorang. Beberapa benda dianggap sebagai jimat, bahkan ada juga yang dianggap sebagai keburukan.

Dalam artikel yang dilansir Boldsky, ada beberapa hal yang dianggap bisa mengurangi keberuntungan dalam hidup seseorang. Artikel ini bisa menjadi mitos yang mungkin masih dipercaya oleh sebagian orang.

Sarang burung merpati

    

Banyak yang meyakini bahwa sarang merpati di rumah dapat menyebabkan ketidakstabilan dalam rumah. Bahkan hal ini dapat membuat kesialan seperti kemiskinan. Karena itu, disarankan untuk memindahkan sarang tersebut dari rumah.

Jaring laba-laba

    

Jaring laba-laba tidak hanya mengundang bahaya, tetapi juga menjadi tanda bahwa tempat tersebut buruk. Maka disarankan untuk menghilangkan jaring laba-laba tersebut.

Sarang Lebah

    

Sarang lebah sering menjadi tempat yang menakutkan. Selain itu, ternyata sarang lebah menjadi pertanda buruk. Karena itu, disamping ancaman sengatan lebah yang mengintai, ataukah mitos yang menyelimutinya, sebaiknya mintalah bantuan orang profesional untuk memindahkan sarang lebah yang ada di dalam atau di sekitar rumah.

Kelelawar

    

Dalam mitos, kelelawar menjadi hewan pembawa sakit, kemalangan, kemiskinan bahkan kematian. Jika di lingkungan sekitar terdapat kelelawar, pastikan untuk menutup semua pintu dan jendela setelah matahari terbenam.

Dinding penyok

    

Dinding yang penyok tidak hanya terlihat buruk, tetapi juga ternyata membuat nasib buruk bagi orang yang tinggal di sana. Pastikan untuk memperbaikinya agar terhindar dari kemalangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement