Ahad 31 Jul 2016 19:12 WIB

Ahok: Waktu Muda, Pasti Semua Suka Warkop

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama pemain film
Foto: Falcon Pictures
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama pemain film "Warkop DKI: Reborn"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warkop DKI merupakan salah satu kelompok lawak terbaik yang pernah ada di tanah air. Tidak hanya sandiwara radio namun juga film-filmnya masih menjadi tontonan pilihan hingga saat ini.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merupakan salah satu yang juga mengikuti jejak karier Warkop DKI. Tak ayal ia menyambut baik bakal hadirnya film "Warkop DKI Reborn". Film ini akan kembali menghidupkan semangat Warkop DKI dengan berbagai keunikan dan kelebihannya.

"Dari kecil, waktu masih muda pasti semua suka (Warkop)," ujar Basuki Tjahaja Purnama saat menerima kunjungan pemain "Warkop DKI: Reborn" beberapa waktu lalu di Balai Kota, Jakarta.

Kehadiran Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro dan sejumlah nama pendukung lainnya ke Balai Kota dikatakan pria yang akrab disapa Ahok itu juga merupakan bentuk dukungan terhadap film nasional. Menurutnya film merupakan salah satu produk kreatif unggulan bangsa.

Melalui film akan tercermin budaya yang ada di masyarakat. Menurutnya Balai Kota sangat terbuka untuk film-film nasional.

"Sekarang hubungan pemerintah dengan seniman harus saling kerja sama dengan baik. Ada film yang baik, silakan datang. Kita promosi bareng supaya film nasional lebih baik," ujar Ahok.

Sementara Indro merasa terhormat mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di Provinsi DKI Jakarta ini. Menurutnya rakyat, seniman dan pemerintah dapat bersatu membantu industri kreatif.

"Kita jadi lebih terpacu lagi dengar bapak (Basuki Tjahaja Purnama) ngomong seperti itu. Ini merangsang kita semua berbuat yang terbaik dan terbaik," ujar Indro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement