Ahad 31 Jul 2016 17:03 WIB

Donald Trump Setujui Persahabatan Putrinya dengan Chelsea Clinton

Ivanka Trump
Foto: EPA
Ivanka Trump

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar mengenai persahabatan Chelsea Clinton dan Ivanka Trump bukan baru didengar. Meski orang tua mereka sedang berseteru untuk menjadi presiden AS berikutnya, Chelsea dan Ivanka memastikan mereka tetap berteman.

Ternyata Donald Trump mendukung persahabatan itu. Ia tidak ingin urusan pilpres merusak persahabata Ivanka dengan Chelsea.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, Donald mengatakan ia berharap Ivanka (34 tahun) dan Chelsea (36) bisa tetap berteman. Keduanya berteman lewat orang tua mereka yang sudah mengenal lama satu sama lain.

"Chelsea sangat berteman dengan Ivanka," kata Donald. "Mereka sangat menyukai satu sama lain dan mereka harus tetap melanjutkan pertemanan."

Belum lama ini Ivanka memang membahas pertemannya dengan Chelsea. "Iya, kami berteman," katanya. "Memang ada ketegangan dalam hidup kami sekarang. Kami sangat mendukung orang tua kami, seperti seharusnya. Tapi kami juga memiliki rasa hormat yang tinggi untuk satu sama lain," katanya, dikutip dari laman People.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement