Jumat 29 Jul 2016 11:14 WIB

Tara Basro Jadi Pembawa Acara The Amazing Race Asia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tara Basro
Foto: Republika/Yasin Habibi
Tara Basro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Amazing Race Asia musim kelima akan tampil berbeda dibanding empat musim sebelumnya. Pasalnya di musim ini Allan Wu akan didampingi oleh pembawa acara yang berasal dari Indonesia. Dia adalah Tara Basro, salah satu aktris Indonesia yang sedang naik daun.

Aktris peraih piala citra pemeran utama wanita terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2015 untuk perannya dalam film A Copy of My Mind ini akan berbagi pit-stop dan membawakan acara di beberapa babak perlombaan bersama Allan Wu. Kemunculan Tara di The Amazing Race Asia Musim kelima menandakan untuk pertama kalinya keberadaan rekan pembawa acara dalam seri ini.

"Saya bersemangat untuk terlibat bersama Allan dan para peserta The Amazing Race Asia. Saya selalu menyukai acara ini, dan sekarang Saya memiliki kesempatan untuk menyaksikan dan merasakan aksi-aksi para peserta dengan lebih dekat. Hal ini juga merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mengenalkan para tim kepada beberapa destinasi favorit Saya di Indonesia," ujarnya dalam konferensi pers The Amazing Race Asia Musim kelima di Jakarta, Kamis (28/7).

Pada musim penayangan kali ini dua tim dari Indonesia akan beradu dengan 11 tim lainnya. The Amazing Race Asia musim kelima menggandeng pula Wonderful Indonesia sebagai mitra. Lima destinasi wisata Tanah Air akan menjadi bagian dari kompetisi ini yang digelar di enam negara Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement