Rabu 27 Jul 2016 20:15 WIB

Ini Bocoran Single Kedua Rizky Febian

Rep: Shlbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rizky Febian
Foto: instagram/rizkyfbian
Rizky Febian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rizky Febian akan segera merilis single kedua dalam waktu dekat. Lagu tersebut menyusul single Kesempurnaan Cinta yang ia hadirkan pada 2015.

"Judul masih dirahasiakan. Bocorannya, sangat bertolak belakang dengan Kesempurnaan Cinta," ujar musikus kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 itu.

Selain rencana merilis single kedua, Rizky juga akan segera mengeluarkan album debut. Ia menargetkan album yang pengerjaannya baru mencapai 50 persen itu bisa rampung dan dipublikasikan tahun ini.

Lagu Kesempurnaan Cinta mengantarkan Rizky mendapat dua nominasi dalam Anugerah Planet Muzik (APM) 2016. Ia mengantongi nominasi untuk kategori Artis Baru Terbaik (Lelaki) dan Lagu Paling Popular APM.

Rizky mengaku tak menyangka dan bangga bisa mendapat nominasi dalam ajang yang melibatkan musikus Indonesia, Malaysia, dan Singapura itu. Apalagi, pemuda yang biasa disapa Iky itu menganggap para nominator lain sebagai musikus yang karyanya luar biasa berkualitas.

"Deg-degan, saya yang benar-benar baru merintis bisa masuk nominasi. Nothing to lose saja, masalah menang atau enggak-nya Iky serahkan ke Allah," kata putra komedian Sule tersebut.

Selain menjadi nominator, Rizky juga akan menjadi penampil pada acara APM 2016. Malam penganugerahan APM 2016 akan berlangsung pada tanggal 30 September di The Theatre at Mediacorp, Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement