Rabu 27 Jul 2016 08:21 WIB

Muka Segar Tentukan Mood Sheryl Sheinafia

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sheryl Sheinafia (kedua dari kiri).
Foto: Republika/Dwina Agustin
Sheryl Sheinafia (kedua dari kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sheryl Sheinafia mengaku tipe perempuan yang senang bekerja luar ruangan. Hanya saja, masalah menjaga mood alias perasaan menjadi kunci ketika harus berpanas-panasan di bawah terik sinar matahari.

Masalah wajah sering menjadi perusak mood bekerja Sheryl ketika bekerja di luar ruangan. Tidak bisa dipungkiri, ketika dia harus bekerja di luar, masalah polusi dan debu menjadi perhatian yang tidak bisa diabaikan.

"Kaya wajah berminyak itu justru sering bikin capek dan nggak fresh saja," kata pelantun lagu Kedua Kalinya.

Untuk mengatasi masalah wajah yang sering membuat mood berubah tidak enak, Sheryl biasanya langsung saja mencuci muka. Dengan membasuh dan membersihkan muka menggunakan sabun muka membuat perempuan berusia 19 tahun ini merasa segar kembali.

Energi Sherly pun kembali ketika merasa wajahnya sudah terasa lebih ringan jauh dari minyak dan debu yang menempel. Di usia yang masih muda, merawat wajah sejak dini di tengah polusi udara dan debu di mana-mana menjadi kunci agar kulit tetap sehat.

"Kalau kita selalu dipenuhi dengan segala ketidakpercayaan diri, nggak bakal nyaman berkegiatan dan menghadapi orang malah selalu deg-degan," ujar Sherly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement