Selasa 26 Jul 2016 18:08 WIB

HOOQ Tawarkan Streaming Film AADC 2

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Warga berfoto di depan poster AADC 2 sebelum masuk ke studio 3 untuk menyaksikan film AADC 2 di XXI Metropole, Jakarta, Kamis (28/4).  (Republika/Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Warga berfoto di depan poster AADC 2 sebelum masuk ke studio 3 untuk menyaksikan film AADC 2 di XXI Metropole, Jakarta, Kamis (28/4). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2) menghilang di bioskop, penyebarannya ternyata tidak berhenti begitu saja. Dengan menggandeng HOOQ, AADC 2 bisa dinikmati di mana pun dan kapan pun.

AADC 2 dinilai menjadi film yang sangat diminta pada tahun ini. Terlebih lagi melalui HOOQ, penyebarannya semakin luas lagi dan memiliki waktu penyebaran yang lebih lama.

"Ini juga menjadi cara kami untuk mengapresiasi karya sineas dan aktor lokal untuk membangkitkan industri tanah air," ujar Country Head HOOQ Indonesia, Guntur S Siboro.

Dengan menggunakan aplikasi HOOQ sebagai tempat menonton streaming di gawai, dinilai akan menjadi alternatif baru memberi ruang lebih luas untuk infustri film. Apalagi, dengan mengakses secara legal, justru mendapatkan hasil maksimal dari mulai gambar hingga suara.

"Ini sebuah wadah yang bisa mewadahi film Indonesia. Dan ini bisa diakses dengan cara yang baik," kata produser AADC 2 Mira Lesmana melalui telekonferensi di acara peluncuran penayangan AADC 2 di HOOQ, Selasa (26/7).

Dengan menggunduh aplikasi melalui App Store dan Play Store, dan  pembayaran Rp 49.500, Anda sudah bisa menikmati nonton film dan serial tv di mana saja selama satu bulan. Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan pulsa atau juga kartu kredit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement