Selasa 26 Jul 2016 17:49 WIB

Simon Cowell Anggap Liam Payne tak Loyal?

Simon Cowell saat masih di American Idol
Foto: American Idol
Simon Cowell saat masih di American Idol

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Personel One Direction Liam Payne dan mantan manajernya Simon Cowell sedang menjadi sorotan. Hubungan keduanya disebut-sebut sedang tidak baik.

Dugaan itu muncul setelah Simon Cowell membicarakan soal personel One Direction dan loyalitasnya. Ketika bicara soal loyalitas ia hanya menyebut Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Entah kenapa nama Liam Payne tidak ikut disebut.

"Kami masih berhubungan dengan mereka semua (personel One Direction). Salah satu hal hebat mengenai mereka semua - ya tidak semua, tapi sebagiannya-- mereka luar biasa loyal dan Anda tidak selalu berharap bisa sepreti itu. Niall, Harry, Louis - luar biasa,” ujar Simon seperti dikutip BBC, Selasa (26/7).

Liam pekan lalu mengumumkan telah meneken kontrak dengan Capitol Records UK sebagai penyanyi solo. Namun, diduga bukan hal itu yang membuat Simon kemungkinan menyindirnya. Pasalnya, personel 1D lain, Harry Styles juga diketahui meneken kontrak sebagai penyanyi solo bersama label rekaman lain.

Langkah Liam dan Harry untuk bersolo karier dilakukan setelah  One Direction memutuskan vakum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement