Selasa 26 Jul 2016 09:41 WIB

Kristen Bell Buka-bukaan Soal Pernikahan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kristen Bell
Foto: EPA
Kristen Bell

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kristen Bell ternya bukan artis yang memilih merayakan pernikahan dengan mewah. Pada tahun 2013 dia dan Dax Shepard membuat perayaan sederhana.

Dengan perayaan yang sangat jauh dari kata meriah, justru malah membuat publik bertanya-tanya apakah hari bahagia itu ada? Akhirnya, Bell membagi hari bahagia itu ketika datang di acara "Sunday Morning" CBS.

"Kami menikah di sebuah ruangan kecil di gedung pengadilan Beverly Hills dan itu masih salah satu hari terbaik dalam hidup saya," ujar ibu dari dua putri, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (26/7).

Hanya dengan mengenakan blus warna hitam dan Shepard memakai tuxedo berwarna sama, keduanya melangsungkan pernikahan. Biaya nya pun sangat terjangkau yakni 142 dolar AS atau sekitar Rp 2 juta untuk perayaan pernikahan tersebut.

Bell juga menceritakan kisah masa lalu suaminya yang pernah menjadi pencandu. Shepard menunjukkan jika dia mampu menarik diri dari hal negatif itu.

Bell mengaku bahagia dengan kehiduapnnya saat ini. Dia menegsakan jika di amana pun dia berada, sebisa mungkin akan selalu dinikmati, termasuk dengan direcokinya dirinya dengan keluarganya yang semakin ramai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement